Kumpulan Surat Resmi Dan Non Resmi Lengkap Dengan Contoh Terbarunya

Teladan Surat Pengunduran Diri Resign Kerja yang bagus

Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.

Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya. Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.

Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.

Dan adapun contoh Teladan Surat Pengunduran Diri Resign Kerja yang bagus adalah sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru

    Lowongan Kerja PT Asuransi Jasa Indonesia Terbaru – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan Asuransi terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate.

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru

    Mungkin dengan adanya informasi loker terbaru ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan. Dan semoga dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan Asuransi ini, dapat membantu anda untuk mencapai karir yang sedang anda kejar. Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan di situs kami, karena situs atau website kami memberikan informasi langsung dari sumbernya. Baiklah tidak berlama-lama lagi mari kita lihat perusahaan atau Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru ini sedang membuka lowongan kerja apa saja.

    Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo Terbaru

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo

    PT Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi. Pembentukan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah tersebut bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, sebuah perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, dan Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta.

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru

    Management Trainee

    • Jurusan: Akuntansi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, Ilmu Komunikasi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Sistem Informasi, Statistik, Matematika dan Teknologi Pertanian
    • Pria dan Wanita
    • Pendidikan Minimal S1/D4 dengan tahun kelahiran maksimal 1991 (usia maksimal 26 tahun per 31 Desember 2017)
    • IPK S1 minimal 2.75
    • Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
    • Berpenampilan menarik dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani perjanjian ikatan dinas
    • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
    • Perguruan Tinggi Negeri minimal terakreditasi B
    • Perguruan Tinggi Swasta minimal terakreditasi A

    Pelaksana Umum

    • Jurusan: Akuntansi, Manajemen, Manajemen Asuransi, Administrasi Asuransi & Aktuaria, Administrasi Keuangan & Perbankan, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Industri
    • Pria dan Wanita
    • Pendidikan D3 dengan tahun kelahiran maksimal 1994 (usia maksimal 23 tahun per 31 Desember 2017)
    • IPK minimal 2.75
    • Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
    • Berpenampilan menarik dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani perjanjian ikatan dinas
    • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
    • Perguruan Tinggi Negeri minimal terakreditasi B
    • Perguruan Tinggi Swasta minimal terakreditasi A

    Pelaksana Outsourcing (Khusus untuk tenaga Outsourcing Jasindo)

    • Pria dan Wanita
    • Pendidikan Minimal D3 dengan tahun kelahiran maksimal tahun 1988 (usia maksimal 30 tahun per 31 Desember 2017)
    • IPK minimal 2.75
    • Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
    • Berpenampilan menarik dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani perjanjian ikatan dinas
    • Masa kerja efektif sebagai outsourcing Jasindo minimal 1 tahun
    • Perguruan Tinggi Negeri minimal terakreditasi B
    • Perguruan Tinggi Swasta minimal terakreditasi A

    CARA MELAMAR

    Silahkan registrasi secara online DISINI

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Sampai Tanggal 21 Januari 2018

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru

    Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan entah itu di Perusahaan, Asuransi, Bank, BUMN, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel, Guru / Dosen Atau Institusi lainnya, disitus atau website kami juga tersedia contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

    Lowongan Kerja Asuransi Jasindo Terbaru

    Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.jasindo.co.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.

    bank btn wonosobo, contoh paklaring kerja mtc injection

    Ketika sudah memasuki dalam dunia kerja, tentu saja sudah bukan hal yang asing lagi bila Anda wajib menghadapi suka dan duka secara silih berganti. Dari sinilah Anda akan memperoleh sebuah pengalaman yang cukup baru yang akan Anda dapatkan di tempat Anda bekerja ketika itu. Bahkan kadang Anda juga bisa memperoleh pengalaman yang cukup menakutkan, seperti misalnya PHK yaitu sebuah pemutusan hubungan kerja dalam sebuah perusahaan. Hal ini tentu akan benar-benar menakutkan bila Anda sudah terlanjur menyukai dan nyaman dengan tempat Anda bekerja. Namun bila yang terjadi merupakan Anda bosan dan sudah jenuh kepada pekerjaan Anda dan ingin mencari sebuah pekerjaan yang lebih bagus dari sebelumnya, tentu Anda membutuhkan sebuah Teladan surat pengunduran diri resign kerja yang bagus. Sehingga bagus Anda dan pihak perusahaan tempat Anda bekerja tak saling dikecewakan dan bisa memutuskan hubungan kerja sama dengan cara yang bagus.

    surat pengunduran diri kerja yang bagus

    Yang pasti, dalam pembuatan surat pengunduran diri resign kerja ini Anda wajib memperhatikan tentang norma kesopanan kepada perusahaan Anda hal yang demikian. karena bila Anda melamar dengan bagus – bagus, jadi sudah sepantasnya bila Anda wajib resign dengan cara yang bagus – bagus pula. Jadi, satu hal yang pasti dari sebuah Teladan surat pengunduran diri resign kerja yang bagus merupakan Anda wajib menuliskan isi surat yang terang, singkat, dan padat. Ucapkan juga ucapan terima kasih dan permohonan maaf. Itu akan membuat surat Anda semakin sempurna.

    Teladan Surat Pengunduran Diri Resign Kerja 1

    Palembang, 18 Januari 2016 Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT. Sahabat Sakti
    Jl. Raden Fattah No. 11
    Palembang Dengan Hormat, Melalui surat ini, saya Devi Sartika dengan berat hati bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Sahabat Sakti sebagai Spv. Accounting, terhitung sejak tanggal 01 Februari 2016.

    Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja dan belajar di PT. Sahabat Sakti. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Sahabat Sakti apabila terdapat kekeliruan yang telah saya lakukan selama bekerja.

    Saya berharap senantiasa bahwa PT. Sahabat Sakti bisa terus berkembang dan senantiasa memperoleh predikat yang terbaik di mata masyarakat dan para kekerabatan yang telah terjalin dengan bagus. Hormat Saya, Devi Sartika

    Teladan Surat Pengunduran Diri Resign Kerja 2

    Medan, 22 April 2016 Kepada Yth,
    Dir. HRD PT. Panca Bahana
    Di
    Tempat


    Dengan Hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Juliadi
    Departemen : Perkebunan
    Jabatan : Staf Karyawan
    No.Karyawan : 1283568465
    Berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) PT. Panca Bahana  tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya dengan berat hati bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri.

    Niat saya ini berlandaskan pada kesadaran akan kesehatan saya sekaligus saya dan keluarga wajib pindah keluar kota disebabkan ada dilema keluarga yang tak bisa saya ceritakan dalam surat ini.

    Surat ini saya buat layak dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif dari siapapun. Saya berharap perusahaan bisa memahami dikaji saya dan memberikan hak – hak saya layak ketentuan yang telah berlaku.

    Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih. Hormat Saya, Juliadi

    Demikian sedikit informasi tentang Teladan surat pengunduran diri yang bagus yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi manfaat dan bisa menambah wawasan anda, salam!.

    Artikel Terkaitcontoh format surat perjanjian arisan yang bagus, contoh surat pengunduran diri yang bagus

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Teladan Surat Pengunduran Diri Resign Kerja yang bagus

    0 comments:

    Posting Komentar