Kumpulan Surat Resmi Dan Non Resmi Lengkap Dengan Contoh Terbarunya

Model Surat Peringatan Kariyawan Yang mesti Diperhatikan

Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.

Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya. Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.

Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.

Dan adapun contoh Model Surat Peringatan Kariyawan Yang mesti Diperhatikan adalah sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan Bank terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate.

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    Mungkin dengan adanya informasi loker terbaru ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan. Dan semoga dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank ini, dapat membantu anda untuk mencapai karir yang sedang anda kejar. Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan di situs kami, karena situs atau website kami memberikan informasi langsung dari sumbernya. Baiklah tidak berlama-lama lagi mari kita lihat perusahaan atau Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru ini sedang membuka lowongan kerja apa saja.

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

    Bank OCBC NISP adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Bank ini didirikan 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank. Pada 1981, sempat berganti nama menjadi NV. Spaar En Deposito yang diuraikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat NISP), bank ini kemudian lama dikenal sebagai Bank NISP.

    Semenjak 16 Oktober 2008, Bank NISP resmi berganti nama dan logo menjadi Bank OCBC NISP. Nama perusahaan juga turut diubah dari PT Bank NISP Tbk menjadi PT Bank OCBC NISP Tbk. Bank OCBC NISP kini sedang membuka peluang karir bagi anda yang berpengalaman atau non pengalaman untuk berkarir di perusahaan ini. Dan berikut ini adalah lowongan yang sedang dibutuhkan.

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    OCBC NISP BANKING ACADEMY for Sales

    adalah program pengembangan karir bagi para Fresh Graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan utuk menjadi Sales yang handal.

    Kualifikasi :

    • Fresh Graduate, min. S1 dari Segala Jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang Sales maks. 2 tahun
    • IPK min. 2.75
    • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
    • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
    • Menyukai bidang penjualan.

    OCBC NISP Management Associate Program

    1. The Management Associate Program at OCBC NISP is designed for Graduates aspiring to pursue Career in Banking.
    2. You will undergo a rigorous and structured learing journey for 18 months in oder to equip you with a strong banking foundation. It begins with comprehensive training, followed by in-depth job rotations and mentoring by senior managers.

    Expect learning to be steep but exciting.

    We are looking for go-getters with high level of motivation and drive. To qualify for our OCBC NISP Management Associate Program, You should have:

    • A Bachelor/Master degree from reputable university
    • A Minimum final GPA of 3.00/4.00
    • A Maximum of 2 years experience
    • Good English skill

    CARA MELAMAR

    Silahkan melamar secara online DISINI

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan entah itu di Perusahaan, Asuransi, Bank, BUMN, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel, Guru / Dosen Atau Institusi lainnya, disitus atau website kami juga tersedia contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

    Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru

    Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.ocbcnisp.com & http://ecc.ft.ugm.ac.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.

    Surat peringatan merupakan surat teguran yang sering kali diberikan dalam lingkup kerja disaat seorang karyawan telah dianggap Menjalankan tindakan diluar komitmen sebagai pekerja karyawan dari sebuah perusahaan. Biasanya surat peringatan ini diberikan kepada serang karyawan yang bersikap tak disipllin, dan seringkali melanggar hukum yang ditetapkan. Sehingga bila sebuah perusahaan telah menemukan seorang karyawan yang seperti itu, dibutuhkan sebuah Model surat peringatan karyawan yang tepat untuk membuat karyawan hal yang demikian mengetahui akan tanggung jawabnya sebagai seorang karyawan.

    surat peringatan kariyawan


    Kita segala tahu bahwa dalam tiap-tiap karyawan itu pada dasarnya ada yang senantiasa berdasarkan dan mentaati segala hukum yang ditetapkan. Namun ada beberapa karyawan juga yang tak dipungkiri akan Menjalankan sebuah kekeliruan dan ketidak tertiban, sehingga mesti segera diluruskan dengan cara memberikan sebuah teguran. Bila seorang karyawan sudah ditegur dalam format lisan namun tak membuatnya merubah kebiasaan buruknya menjadi sebuah perbuatan yang lebih bagus, maka pihak perusahaan bisa segera memberikan surat peringatan kepada seorang karyawan tersebu ke dalam format tertulis. Dimana untuk surat peringatan karyawan itu hakekatnya terbagi atas banyak bagian. Ada SP 1, kemudian SP 2, dan ada juga SP 3 yang disebut juga dengan surat peringatan terakhir. Anda mesti bisa memahami tentang Model surat peringatan karyawan yang benar, sehingga Anda bisa berlaku dan bersikap tegas kepada karyawan Anda. bila kemudian mereka melanggar kembali aturan yang ditetapkan, Anda bisa segera mengeluarkan atau bahkan memutuskan hubungan kerja sama Anda dengannya.

    Berikut Beberapa Model Surat Peringatan Kariyawan Yang bagus


    LOGO DAN KOP SURAT PERUSAHAAN


      SURAT PERINGATAN
    No.      : 010/SP/BJJ/VI/2014
    Surat Peringatan ini ditujukan kepada: Nama                    : Guana Jabatan                  : Staff Office Boys
    Surat Peringatan diterbitkan berdasarkan kekeliruan yang dilaksanakan oleh Sdr. Guana berupa  : tak disiplin dan sering terlambat masuk kerja selama lebih dari  5x (lima kali) berturut-turut tanpa izin tertulis dari perusahaan.

    Sebagai seorang Staff Office Boys, Sdr. Guana seharusnya mampu menjaga tata tertib kerja dan bersedia untuk tiba dilokasi kerja pada waktu yang telah ditentukan oleh perusahaan sebagaimana yang telah tercantum dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK).
    Tujuan Penerbitan Surat Peringatan : Surat Peringatan ini bertujuan yaitu untuk memberikan pengarahan sekaligus peringatan kepada Sdr. Office Boys agar bersedia mengikuti tata tertib pekerjaan dan tak Menjalankan kekeliruan yang bisa merugikan pihak perusahaan.
    Pemberian Sanksi : Sehubungan dengan tindakan ketidak siplinan yang Sdr. Guana lakukan, maka pihak perusahaan memberikan sanksi kepada Sdr. Guana berupa dicabutnya tunjangan breakfast selama 5 (lima) hari. Mulai berlaku dari tanggal 3– 7 Juli 2014.
    Dengan diterbitkannya surat peringatan karyawan dan sanksi hal yang demikian, maka karyawan yang bersangkutan diharapkan tak Menjalankan kekeliruan lagi dan bisa memperbaiki diri, mengingat sejauh ini Sdr. Guana tercatat mempunyai performa yang cukup bagus atas pelayanannya.
    Demikian Surat Peringatan ini dikeluarkan untuk bisa dijadikan sebagai bahan perhatian dan digunakan sebagaimana mestinya. Ciamis,  Juli 2014
    PT. WILDAN JAYA
    ( Idan, SE)
    Manager Personalia / HRD

    LOGO DAN KOP SURAT PERUSAHAAN


      SURAT PERINGATAN
    No.      : 007/SPK/BKK/I1/2015
    Surat Peringatan ini ditujukan kepada: Nama                    : Anwar Jabatan                 : Staff  Marketing
    Surat Peringatan diterbitkan berdasarkan kekeliruan yang dilaksanakan oleh Sdr. Anwar berupa  : tak disiplin dan terlambat masuk kerja selama lebih dari  7x (tiga kali) berturut-turut tanpa izin tertulis dari perusahaan.

    Sebagai seorang Staff Marketing, Sdr. Anwar seharusnya mampu menjaga tata tertib kerja dan bersedia untuk tiba dilokasi kerja pada waktu yang telah ditentukan oleh perusahaan sebagaimana yang telah tercantum dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK).
    Tujuan Penerbitan Surat Peringatan : Surat Peringatan ini bertujuan yaitu untuk memberikan pengarahan sekaligus peringatan kepada Sdr. Anwar agar bersedia mengikuti tata tertib pekerjaan dan tak Menjalankan kekeliruan yang bisa merugikan pihak perusahaan.
    Pemberian Sanksi : Sehubungan dengan tindakan ketidak siplinan yang Sdr. Anwar lakukan, maka pihak perusahaan memberikan sanksi kepada Sdr. Wildan berupa dicabutnya gaji bulan mei 2015 Dengan diterbitkannya surat peringatan karyawan dan sanksi hal yang demikian, maka karyawan yang bersangkutan diharapkan bisa memperbaiki perbuatannya, mengingat sejauh ini Sdr. Anwar tercatat mempunyai performa yang cukup bagus dan cukup potensial untuk membantu memajukan perusahaan. Demikian Surat Peringatan ini dikeluarkan untuk bisa dijadikan sebagai bahan perhatian dan digunakan sebagaimana mestinya. Ciamis, Mei 2014
    PT. Gema Leader tc

    ( Kunia, SE)
    Direktur / HRD


    LOGO DAN KOP SURAT PERUSAHAAN
      SURAT PERINGATAN
    No.      : 005/SP/BJJ/11/2016
    Surat Peringatan ini ditujukan kepada: Nama                    : Jogiyanto Prabowo Jabatan                : Staff  Accounting Surat Peringatan diterbitkan berdasarkan kekeliruan yang dilaksanakan oleh Sdr. Jogiyanto Prabowo berupa  : “tak disiplin dan terlambat masuk kerja selama lebih dari  3x (tiga kali) berturut-turut tanpa izin tertulis dari perusahaan.

    Sebagai seorang Staff Accounting, Sdr. Jogiyanto Prabowo seharusnya mampu menjaga tata tertib kerja dan bersedia untuk tiba dilokasi kerja pada waktu yang telah ditentukan oleh perusahaan sebagaimana yang telah tercantum dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK).
    Tujuan Penerbitan Surat Peringatan : Surat Peringatan ini bertujuan yaitu untuk memberikan pengarahan sekaligus peringatan kepada Sdr. Jogiyanto Prabowo agar bersedia mengikuti tata tertib pekerjaan dan tak Menjalankan kekeliruan yang bisa merugikan pihak perusahaan.
    Pemberian Sanksi : Sehubungan dengan tindakan ketidak siplinan yang Sdr. Jogianto lakukan, maka pihak perusahaan memberikan sanksi kepada Sdr. Jogiyanto Prabowo berupa dicabutnya tunjangan catering makan siang selama 1 (satu) minggu. Mulai berlaku dari tanggal 2 – 9 November 2016. Dengan diterbitkannya surat peringatan karyawan dan sanksi hal yang demikian, maka karyawan yang bersangkutan diharapkan bisa memperbaiki perbuatannya, mengingat sejauh ini Sdr. Jogiyanto  Prabowo tercatat mempunyai performa yang cukup bagus dan cukup potensial untuk membantu memajukan perusahaan. Demikian Surat Peringatan ini dikeluarkan untuk bisa dijadikan sebagai bahan perhatian dan digunakan sebagaimana mestinya. Jakarta,  November 2016
    PT. BHINEKA JASA JAYA ( Hamdan, SE)
    Manager Personalia / HRD

    Demikian informasi singkat yang bisa kami sampaikan seputar Model surat peringatan kariyawan yang mesti diperhatikan. Semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan pengetahuan anda, salam!.

    Artikel Terkaitcontoh surat pengajuan sewa rumah, perbedaan surat kuasa khusu dengan istimewa, surat permohonan maduk hutan#spf=1516932092262

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Model Surat Peringatan Kariyawan Yang mesti Diperhatikan

    0 comments:

    Posting Komentar