Kumpulan Surat Resmi Dan Non Resmi Lengkap Dengan Contoh Terbarunya

Belajar Model Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler

Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.

Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya. Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.

Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.

Dan adapun contoh Belajar Model Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler adalah sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate.

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Mungkin dengan adanya informasi loker terbaru ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan. Dan semoga dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan ini, dapat membantu anda untuk mencapai karir yang sedang anda kejar. Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan di situs kami, karena situs atau website kami memberikan informasi langsung dari sumbernya. Baiklah tidak berlama-lama lagi mari kita lihat perusahaan atau Lowongan Kerja Pako Group Terbaru ini sedang membuka lowongan kerja apa saja.

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Lowongan Kerja Pako Group

    Didirikan tahun 1976 PAKO GROUP Berfokus memproduksi baja dan paduan rims roda. Pako Group melayani berbagai pelanggan di pasar OEM domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hongaria, Malaysia dan Thailand. Di antara pelanggan Pako adalah Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan di Grup ini, kapasitas produksi Pako telah melampaui 2 juta alloy wheel rim, pelek roda 2,9 juta baja dan 500.000 set rims roda sepeda motor. Pada tahun 2013, Pako memperkuat dominasinya di roda baja rim oleh kemitraan strategis dengan Topy (Terbesar produsen pelek roda di dunia) dan alloy wheel dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Pako keunggulan kompetitif yang keunggulan operasional dan kepuasan pelanggan.

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Industrial Relation Officer

    • Pria
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Pendidikan S1 Hukum
    • IPK minimal 3.00
    • Aktif di organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation
    • Paham tentang UU Ketenagakerjaan
    • Memiliki analisa dan logika yang baik
    • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif, ada kemauan untuk belajar/proaktif
    • Bersedia ditempatkan di Sunter dan Karawang

    Engineering & Production

    • Usia maksimal 27 tahun
    • IPK minimal 2.8
    • Lulusan dari pendidikan D3 : Teknik Mesin, Teknik Elektro dan S1 : Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro
    • Memiliki analisa dan logika berfikir yang baik
    • Memiliki inisiatif dan kemauan untuk belajar
    • Mampu bekerjasama serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
    • Berminat bekerja di industri manufaktur (shift)
    • Bersedia ditempatkan di Karawang (Kawasan Industri Surya Cipta) dan Sunter ( Jakarta Utara )

    CARA MELAMAR

    Silakan Apply Online DISINI

    atau kirim melalui email ke : hrdpako@pakoakuina.com dengan subject : UNDIP(spasi)POSISI

    Lowongan Kerja Pako Group

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan entah itu di Perusahaan, Asuransi, Bank, BUMN, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel, Guru / Dosen Atau Institusi lainnya, disitus atau website kami juga tersedia contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru

    Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.pakoakuina.com & https://career.undip.ac.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.

    Pada dasarnya surat pemberitahuan kegiatan ekstrakurikuler itu merupakan sebuah surat yang bertujuan untuk memberitahukan sebuah proses kegiatan belajar ekstrakurikuler di sekolah kepada para orang tua dan wali siswa. Sehingga pihak orang tua tahu tentang beberapa aktifitas yang dikerjakan oleh anaknya. Dengan memberitahukan pemberitahuan itulah diharapkan seluruh proses belajar mengajar bisa dikerjakan secara transparan dan tak ada dana yang menggelembung di dalamnya. Biasanya surat pemberitahuan ini akan dijadikan oleh pihak sekolah. Dan pastinya untuk membuat surat pemberitahuan ini dibutuhkan sebuah Model surat pemberitahuan kegiatan ekstrakurikuler yang tepat. Sehingga pihak yang dituju (para orang tua wali murid) bisa memahami tentang pemberitahuan dari kegiatan ekstra kurikuler anaknya.

    Kegiatan Ekstrakurikuler

    Biar bagaimanapun juga, surat pemberitahuan kegiatan ekstra kurikuler itu sebetulnya merupakan bagian dari tanggung jawab pihak sekolah. Karena itulah pihak sekolah bertanggung jawab atas para orang tua wali murid dan menggantikan tugas para orang tua wali murid ketika sudah berada di sekolah. Sehingga, para orang tua wali murid bisa memahami dan mengetahui kegiatan apa saja yang dikerjakan oleh anaknya ketika berada di sekolah. Yang pasti, satu Model surat pemberitahuan kegiatan ekstrakurikuler yang patut diperhatikan dalam pembuatan surat pemberitahuan ini dibutuhkan sebuah bahasa dan strutural yang rapi. Dimana untuk bahasa yang digunakan haruslah menggunakan bahasa Indonesia yang baku. Karena surat ini bersifat resmi dan formal. Sehingga semuanya patut dijadikan secara rapi.

    Model Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler

    LOGO DAN KOP SEKOLAH
    Nomor : …./OSIS/……/II/2016                       _____________, 22 Februari 2016
    Perihal : Pengumuman Kepada :
    Yth.  Bapak / Ibu Orang Tua/Wali Murid
    di-Tempat Dengan hormat, Berdasarkan hasil keputusan rapat  antara kepala sekolah dan seluruh guru beserta pengurus OSIS, maka kami Pengurus OSIS akan melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler pelatihan komputer di gedung aula sekolah.   Adapun pelatihan komputer hal yang demikian akan dilaksanakan pada tiap hari Senin pukul 15.00 WIB. hingga selesai dengan jumlah peserta pelatihan yang telah dibatasi yakni sebanyak 25 (dua puluh lima) orang siswa. Untuk itu, bagi siswa (i) yang ingin mengikuti kegiatan hal yang demikian diharapkan bisa dengan segera mendaftarkan diri kepada Bapak Eko Susanto (Guru IT).   Dengan beberapa ketentuan sebagai berikut :
    1. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 5.000,-
    2. Membayar iuran sebesar Rp 10.000,- / bulan, dan
    3. Mengumpulkan pasfoto dengan ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar
    Demikian Pengumuman yang bisa kami sampaikan.  Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih. Hormat kami
    Ketua OSIS, MUHAMMAD AZHAR

    Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan seputar belajar Model surat pemberitahuan kegiatan ekstrakurikuler. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, salam!.

    Artikel Terkaitcontoh surat penawaran atau negosiasi suatu kegiatan ekstrakurikuler, salah satu surat resmi adalah menggunakan bahasa

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Belajar Model Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler

    0 comments:

    Posting Komentar