Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.
Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya.
Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.
Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.
Dan adapun contoh Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Dan Benar 2018 adalah sebagai berikut:
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate.
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
Mungkin dengan adanya informasi loker terbaru ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan. Dan semoga dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan ini, dapat membantu anda untuk mencapai karir yang sedang anda kejar. Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan di situs kami, karena situs atau website kami memberikan informasi langsung dari sumbernya. Baiklah tidak berlama-lama lagi mari kita lihat perusahaan atauLowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo ini sedang membuka lowongan kerja apa saja.
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
![Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_tPsV3kz76jH4Dc0D2N171P2v-idUYQBn3QLc9xphukHS5vcY_JTqx1iKDwKXJV5vSmka-GcDbLrwh1tSkTMgSUep3p509JqUD0hW9hsnhEHySVPsc49KpI5mmkhYAjjGTiwVtMFOLWyji6CjfKqkWOKrXBjsxWw7Jcn8J9MnR2MG3LLBJ51WNi8pv9X_zAamoQ=s0-d)
PT. Zoom Infotek Telesindo atau Zoom Computer adalah perusahaan supplier yang bergerak di bidang Information Technologi (IT) yang berdiri sejak bulan 19 Desemberr 1998. Hingga tahun 2012, Zoom Computer telah memiliki 7 (tujuh) cabang yang tersebar di beberapa wilayah di kota Bogor dan sekitarnya, yaitu Dramaga, Cibinong, Plaza Jambu Dua , Mall BTM, Harcomas Mangga Dua dengan kantor pusat yang berada di Ruko Taman Yasmin Sektor VI Bogor. Zoom Computer adalah Master Dealer (MD) untuk brand HP, Infocus, Epson, Optoma, Benq, MSI, AHA, TelkomFlash, Norton, Microsoft Hardware & Software dan sebagai premiere partner Acer. Selain itu, Zoom Computer juga ditunjuk sebagai Authorized Service Center untuk HP dan Epson untuk wilayah Bogor dan sekitarnya.
Alamat : Jl. KHR. Abdullah Bin M. Nuh No.136 Ruko Taman Yasmin Sektor VI Bogor
Telp : (0251) 7540292 / 7540390
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
BELUM ADA LOWONGAN UNTUK SAAT INI
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan entah itu di Perusahaan, Asuransi, Bank, BUMN, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel, Guru / Dosen Atau Institusi lainnya, disitus atau website kami juga tersedia contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.
Lowongan Kerja PT Zoom Infotek Telesindo
Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.
Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Dan Benar 2018
![Contoh Descriptive Text](https://lh3.googleusercontent.com/blogger_img_proxy/AEn0k_sWpfhaCc9B_ecEiJIBki2-vjqUeZZNiCvgj6kVcAdA_s6Y44WnscS9Y91iidNchR61YbT_vpjaQg0xUaDW350ihdK7y4DPNe5fjjA7wRg4hazNN01KOTrzKOKl17PO5U3BN6Ndjw=s0-d)
Contoh Surat Pengunduran Diri
Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017
Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017 – Menjadi seorang pegawai bank mungkin dipandang sebagai pekerjaan yang sangat aman, nyaman, menjanjikan dan berbagai kelebihan lain yang tidak didapatkan sebagai pekerja dibidang lain. Mungkin bagi anda yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta juga sempat mengidamkan bisa bekerja di bank dengan pakaian rapi, bekerja diruang dan kondisi kantor yang sangat nyaman. Namun ada bahkan banyak juga yang sudah bisa bekerja di bank dan kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan. Karena kembali lagi memang suatu pekerjaan pasti tidak akan selalu berjalan dengan lancar seperti apa yang anda bayangkan bahkan untuk pekerjaan yang dipandang orang lain nyaman. Mungkin ada beberapa alasan yang mendasari munculnya sebuah masalah dalam pekerjaan yang sedang anda geluti. Untuk anda yang bekerja disebuah bank dan ingin resign dan mencari suasana dan pekerjaan baru, berikut contoh format penulisan surat resign atau contoh surat pengunduran diri dari bank yang baik dan benar.
Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Bank yang Baik dan Benar 2017
Malang, 22 Januari 2017
Kepada Yth,
Kepala HRD Bank Mandiri
KCP Malang
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, Saya Pandu Dwi Cahyo bermaksud untuk mendundurkan diri dari Bank Mandiri KCP Pemalang/Jl. Jaksa Agung Suprapto dengan posisi sebagai KPR (Kredit Pemilikan Rumah), terhitung sejak tanggal 1 Januari 2016 dengan alasan keluarga dan jarak yang membuat saya tidak dapat fokus lagi untuk bekerja.
Terimakasih saya ucapkan atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Bank Mandiri KCP Malang/Jl. Jaksa Agung Suprapto. Saya juga mengaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan serta manager Bank Mandiri KCP Malang/Jl. Jaksa Agung Suprapto apabila selama saya bekerja terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak saya sengaja.
Semoga Bank Mandiri KCP Malang/ Jl. Jaksa Agung Suprapto dapat terus berkembang lebih baik lagi.
Baca Juga:
- 11 Cara Ampuh Menjadi Guru Profesional yang Dicintai Murid
- Contoh Surat Perintah Kerja yang Baik dan Benar 2017
- Contoh Paragraf Analogi dengan Pola Khusus-Umum
Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar 2017 diatas dapat anda jadikan sebagai pedoman untuk mengajukan pengunduran diri. Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Semoga bermanfaat, Terimkasih telah mengunjungi Dewa-surat.com.
- contoh rekening koran mandiri
- contoh rekening koran bank
0 comments:
Posting Komentar