Kumpulan Surat Resmi Dan Non Resmi Lengkap Dengan Contoh Terbarunya

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK, STM, SMEA Semua Jurusan.docx

Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.

Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya. Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.

Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.

Dan adapun contoh Contoh Surat Lamaran Kerja SMK, STM, SMEA Semua Jurusan.docx adalah sebagai berikut:

    Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida Terbaru

    Lowongan Kerja PT. Asuransi Bangun Askrida Terbaru – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja di perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate.

    Lowongan Kerja Asuransi Askrida Terbaru

    Mungkin dengan adanya informasi loker terbaru ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan. Dan semoga dengan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan ini, dapat membantu anda untuk mencapai karir yang sedang anda kejar. Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan di situs kami, karena situs atau website kami memberikan informasi langsung dari sumbernya. Baiklah tidak berlama-lama lagi mari kita lihat perusahaan atau Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida Terbaru ini sedang membuka lowongan kerja apa saja.

    Lowongan Kerja PT Asuransi Bangun Askrida Terbaru

    Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida Terbaru

    PT. Asuransi Bangun Askrida adalah perusahaan asuransi berskala nasional, yang didirikan pada tanggal 2 Desember 1989 dibawah badan hukum Raharti Sudjardjati, SH, dan dengan persetujuan dari Departemen Keuangan Republik Indonesia (berdasarkan keputusan pemerintah No. KEP.192/KM.B/1990, dd. 14 March 1990). Pertama kali berdiri perusahaan ini dimiliki oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD), lalu pada tahun 1996 sebuah keputusan penting dibuat oleh Menteri Dalam Negeri yang bertujuan untuk memperluas kepemilikan perusahaan asuransi ini, dengan mengikutsertakan 33 instansi pemerintahan daerah (propinsi), yang karenanya telah membuat profil perusahaan menjadi lebih kuat khususnya dalam hal partisipasi Askrida dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia.

    Moto yang dimiliki oleh Askrida adalah “Mitra dalam Usaha Pelindung dalam Duka” dengan menawarkan solusi dalam bentuk perlindungan asuransi yang lengkap dan cerdas. Seiring dengan berkembangnya jumlah pelanggan yang sudah dilayani maka profil perusahaan ini juga semakin kuat, dan masyarakat publik pun semakin mengenal lebih jauh mengenai perusahaan ini. Dengan pemegang saham utama yang adalah Bank Pembangunan Daerah dan juga Pemerintah Daerah Propinsi.

    PT. Asuransi Bangun Askrida saat ini membuka kesempatan bagi putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai untuk posisi Legal Staff dengan kualifikasi sebagai berikut :

    Lowongan Kerja Asuransi Askrida Terbaru

    Legal Staff

    • Pria / Wanita
    • Usia maksimal 30 tahun
    • Penididikan min S.1 Jurusan Ilmu hukum dengan IPK min 3.00 skala 4.00 dari Perguruan Tinggi Negeri (diutamakan)
    • Mampu bekerja dibawah tekanan
    • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama dan atau pernah bekerja / magang di Kantor
    • Konsultan Hukum / Notaris (diutamakan)
    • Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris, MS Office dan Legal Drafting
    • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan lembur.
    • Dapat bekerja secara Tim / Individual

    Lamaran berserta CV lengkap dapat dikirim melalui email : recruitment@askrida.com atau agung.triatmojo@askrida.com

    Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida

    Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida Terbaru

    Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan entah itu di Perusahaan, Asuransi, Bank, BUMN, Pabrik, Rumah Sakit, Hotel, Guru / Dosen Atau Institusi lainnya, disitus atau website kami juga tersedia contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

    Lowongan Kerja Asuransi Bangun Askrida Terbaru

    Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.askrida.com ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.

    Contoh Surat Lamaran Kerja SMK, STM, SMEA Semua Jurusan.docx

    Contohsuraterbaru.com | Enaknya menjadi lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) di bandingkan dengan lulusan dari sekolah menengah atas (SMA) adalah bisa langsung nyari kerja dan siap kerja di beberapa perusahaan yang membutuhkan. Terlebih ada kewajiban pihak sekolah untuk menyalurkan lulusan nya ke beberapa instansi perusahaan. Namun tetap saja untuk menyalurkan calon pekerja tersebut, lulusan dari SMK harus selalu menyertakan surat lamaran kerja ke perusahaan yang di tuju. Karena itulah melalui artikel singkat ini, kami berikan beberapa contoh surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA semua jurusan terbaik yang bisa Anda download dan jadikan contoh untuk membuat lamaran kerja yang unik dan menarik.

    Memang cara belajar dan mengajar antara sekolah di SMK dan SMA cukuplah berbeda. Jika di SMA siswa lebih banyak di fokuskan pada materi-materi pembelajaran, maka di SMK adalah kebalikannya. Siswa lebih banyak dihabiskan belajar untuk melakukan praktek dibandingkan belajar menghafal materi di kelas. Tak heran jika lulusan SMK soal ujian nasionalnya tidak sebanyak soal ujian anak SMA. Toh di akhir cerita setelah lulus sekolah anak SMK sudah di persiapkan dengan mental siap kerja di beberapa perusahaan ternama. Sebagai lulusan SMK, STM dan SMEA tentu skill praktek atau jiwa pekerja nya sudah terasah saat masih menjadi seorang siswa. Terlebih dalam proses belajarnya anak-anak SMK di wajibkan melakukan paraktek kerja lapangan di luar sekolah dalam waktu paling cepat satu bulan lamanya dan paling lama 6 bulan dalam satu tahun berjalan.

    Adapun pengalaman saat menjadi seorang siswa magang atau PKL dapat di jadikan sebagai modal awal untuk bisa langsung terjun ke dunia pekerjaan. Siswa yang beruntung pernah melakukan PKL di perusahaan ternama tentu punya peluang besar untuk bisa bekerja di tempat yang sama setelah lulus sekolah. Bahkan tak sedikit juga, ada siswa yang dirasa sangat berpotensi sudah di ajukan kontrak kerja oleh perusahaan sebelum lulus sekolah. Karena itulah waktu PKL merupakan waktu krusial yang seharusnya di manfaatkan sebaik-baiknya oleh para siswa SMK, STM, dan SMEA.

    Lantas cara lain selain mengandalkan kesempatan yang di sediakan pihak sekolah untuk bisa mendapatkan kerja setelah lulus adalah dengan mencari sendiri atau memasukkan surat lamaran kerja ke perusahaan-perusahaan yang dirasa sangat menjanjikan. Untuk lulusan SMK sendiri tempat yang menjadi surga untuk mencari kerja adalah kawasan industri di kota-kota besar seperti Karawang Cikarang dan sebagainya.  Di kota-kota tersebut penghasilan yang ditawarkan untuk para pekerja lulusan SMK, STM dan SMEA sangatlah menggiurkan. Tak heran jika setiap tahunnya, lulusan SMK seluruh Indonesia saling berbondong mengirimkan surat lamaran ke beberapa perusahaan seperti Astra Honda Motor (AHM), Musashi,  Yamaha dan beberapa perusahaan lainnya yang berada di kota-kota industri tersebut.

    Lantas dari banyaknya lulusan SMK setiap tahunnya, apakah semuanya akan bisa di terima kerja? Tentu jawabannya adalah tergantung dari niat dan usaha yang dilakukan. Tak lupa juga pada keberuntungan yang dimiliki. Faktor awal yang menentukan seorang pelamar kerja lulusan SMK di terima kerja di sebuah perusahaan adalah surat lamaran kerja yang di kirimkan. Siswa lulusan SMK yang bisa memanfaatkan surat lamaran kerja sebaik-baiknya dengan penulisan serta gaya bahasa yang berbeda dengan surat lamaran pada umumnya tentu akan punya kesempatan yang lebih baik di terima di sebuah perusahaan.

    Karena itulah, penting rasanya bagi lulusan SMK, STM, dan SMEA untuk selalu memperhatikan penulisan serta gaya bahasa yang digunakan dalam membuat sebuah lamaran. Untuk mengetahui seperti apa surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA semua jurusan terbaik yang harus di buat, silahkan lihat ulasan singkatnya melalui video berikut ini :

    Video Cara Menulis Surat Lamaran Kerja SMK Semua jurusan :

    Jadi intinya, untuk membuat surat lamaran kerja SMK yang unik dan terbaik, rekan-rekan perlu memperhatikan beberapa point penting dalam surat lamaran kerja yang dikirimkan, seperti :

    1. Panjang surat lamaran kerja maksimal 1 halaman
    2. Pastikan dalam surat lamaran kerja, ada informasi dari mana rekan-rekan mendapatkan/memperoleh informasi lowongan kerja tersebut
    3. Surat lamaran kerja harus menampilkan sesuatu yang unik yang tidak di miliki oleh pelamar lainnya, dalam hal ini Anda harus bisa mendeskripsikan diri Anda sebaik mungkin dalam surat lamaran kerja yang dibuat.
    4. Harus berpikir “out of the box” dari kalimat yang pertama
    5. Ada “Spirit” yang terkandung dalam isi surat lamaran kerja yang rekan-rekan buat
    6. Dalam surat lamaran kerja tersebut rekan-rekan mampu memberikan informasi mengenai pengetahuan rekan-rekan terhadap perusahaan yang di lamar tersebut.

    Bagaimana paham bukan? Jika belum paham berikut kami bagikan secara gratis contoh-contoh surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA semua jurusan yang bisa Anda download kemudian di edit kata-katanya dengan data dan kata-kata pribadi Anda. Silahkan.

    Contoh surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA Semua jurusan (format Umum)

    Jenis File : .docx yang bisa rekan-rekan lihat dan edit kembali di microsoft word (office) baik 2007, 2010, dan 2013

    Download File :

    Contoh Surat Lamaran Kerja SMK.docx (Umum)

    Selain itu, berikut ini kami juga bagikan secara gratis beberapa format contoh surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA semua jurusan yang bisa rekan-rekan download kemudian di pelajari dan di rubah data-datanya menggunakan data pribadi rekan-rekan pelamar silahkan simak :

    Contoh Surat Lamaran Kerja SMK, STM, SMEA Semua Jurusan.docx

    Download Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Semua jurusan :

    1. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Otomotif.docx
    2. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Listrik.docx
    3. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Akuntansi.docx
    4. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Administrasi perkantoran.docx
    5. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Farmasi.docx
    6. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan TKJ.docx
    7. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Pertambangan.docx
    8. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Elektro.docx
    9. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Teknik Gambar Bagunan.docx
    10. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Multimedia.docx
    11. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Tata Boga.docx
    12. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Perhotelan.docx
    13. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Tata Busana.docx
    14. Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Jurusan Broadcast.docx

    Nah, rekan-rekan mungkin itulah beberapa contoh surat lamaran kerja SMK, STM, SMEA semua jurusan terbaik yang bisa kami bagikan. Harapannya semoga saja contoh surat lamaran kerja di atas bisa membantu dan membuat rekan-rekan mudah mendapatkan pekerjaan dan bagusnya sekali kirim langsung bisa di terima di perusahaan. Silahkan klik tombol CTRL + D dai notebook atau komputer rekan-rekan, untuk mendapatkan update lebih lanjut dari contoh surat lamaran kerja terbarunya. Semoga rekan-rekan lulusan SMK segera mendapatkan pekerjaan dan cepat-cepat bisa memberikan yang terbaik kepada orang tua yang selama ini sudah banyak berkorban kepada rekan-rekan. Salam sukses dan semangat!!

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Contoh Surat Lamaran Kerja SMK, STM, SMEA Semua Jurusan.docx

    0 comments:

    Posting Komentar