Kumpulan Surat Resmi Dan Non Resmi Lengkap Dengan Contoh Terbarunya

Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru

Surat menyurat merupakan hal yang dibutuhkan oleh setiap individu atau sebuah instalasi, baik itu bergerak dalam bidang faktory atau jasa. Sebab dengan adanya surat menyurat semua kebutuhan akan administrasi akan terpenuhi dan bisa di bilang semala , ada beradaban manusia mungkin konsep surat menyurat akan selalu dibutuhkan. Terlepas adanya teknologi secanggih apapun pasti membutuhkan pendukung fisiknya nya baik itu berupa surata atau sejenisnya.

Dan untuk memperoleh konsep surat yang rapi , serta tetap sasaran dibutuhkan gaya bahasa yang baik supaya orang mudah dalam memahaminya. Adapun kosep ini biasanya harus mengikuti tata bahasa yang berlaku. Dalam hal ini EYD Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Sebab jika konsep pemahamannya banyak mengandung multi tafsir maka, khawatir orang yang membacanya akan mengalami keseusahan dalam memahaminya.

Dan jangan lupa pula selamu menggunakan bahsa yang sopan , tidak mengandung unsur sara atau unsur yang bisa menyinggung orang atau lembaga yang dituju. Usahakan selalu diawali dengan penghormatan baik itu trimakasih atau sejenisnya. Karena dalam surat menyurat juga memerlukan adab atau sopan santun, supaya orang yang membacanya merasa nyaman dan enak.

Dan adapun contoh Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru adalah sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru

    Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru – Sahabat pencaker, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi informasi seputar lowongan kerja perusahaan terbaru. Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember, disini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui semua tentang info loker terkini/terbaru/terupdate. Mungkin dengan adanya informasi dari saya ini akan membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pekerjaan yang anda inginkan.

    Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru

    Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX’S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC. Dan sekarang perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan dibeberapa posisi.

    POSISI LOWONGAN

    Field Inspector – Senior Supervisor

    Graduated from S1 program of Dairy technology, Animal Husbandry, Veterinary with GPA minimum 3.00 of 4.00 scale
    Previous experience in relevant field will be an advantage
    Mobile and Enjoy working with people and have a lot of enery, yet deliver result with low supervision
    Quality and safety conscious
    Able to share his / her idea in English
    Fresh graduates are welcomes to apply

    Costing Analyst – Supervisor

    Graduated from S1 program of Accounting and any related program with GPA minimum 3.00 of 4.00 scale
    Quality and safety conscious
    Able to share his / her idea in English
    Fresh graduates are welcomes to apply

    Industrial Service Operator

    Graduated from D3 Mechanical Engineering ( Energi Conversion ) with GPA minimum 3.00 of 4.00 scale
    Quality and safety conscious
    Fresh graduates are welcomes to apply

    Production Skilled Operator

    Graduated from D3 of Polytechnic program of Mechanical, Electrical, Chemical Engineering or food Technology with GPA minimum 2.80 of 4.00 scale
    Quality and safety conscious
    Fresh graduates are welcomes to apply

    Interested applicants may send application and CV soft file ( doc or pdf file format ) to: Recruitment.kjn@id.nestle.com, within 3 weeks after this announcement.

    Batas lowongan sampai tanggal 01 September 2016

    Bagi anda yang hendak mau melamar pekerjaan di perusahaan BUMN, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di perusahaan yang anda inginkan.

    Demikianlah info lowongan kerja terbaru yang dapat saya sampaikan, tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan HRD atau pihak yang memanggil untuk interview dengan meminta imbalan berupa uang atau berupa biaya administrasi lainnya, karena pihak perusahaan manapun tidak pernah meminta sejumlah uang atau biaya apapun kepada calon pelamar. Sekian informasi lowongan pekerjaan yang bersumber dari www.nestle.co.id & http://upkk.ub.ac.id ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses.

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018 – Mungkin bagi anda yang saat ini sedang melalui proses recruitment kerja, pasti anda sangat dibingungkan dengan proses dan persyaratan lamaran yang begitu banyak. Namun harus anda ketahui, bahwa persyaratan tersebut memanglah wajib dan harus anda lengkapi sebagai syarat anda lolos seleksi administratif.
    Diantara beberapa syarat yang pasti diminta adalah Ijazah terakhir, Transkip Nilai, Curriculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup, Surat Lamaran Kerja, SKCK, Surat Keterangan Dokter, Sertifikat penunjang dan beberapa syarat lain yang mungkin diminta oleh pihak perusahaan yang anda lamar.

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018

    Salah satu syarat yang tidak umum diminta dalam proses recruitment adalah Surat Keterangan Bebas Naroba atau yang sering disebut dengan SKBN. Seperti namanya, SKBN ini digunakan untuk menerangkan dan menjelaskan bahwa diri anda bebas dan tidak pernah berhubungan dengan narkoba. Memang jarang, namun ada beberapa perusahaan yang mencantumkan keterangan bebas narkoba sebagai salah satu syarat anda untuk melamar pekerjaan. Anda bisa mendapatkan dan mengurus surat keterangan bebas narkoba dari puskesmas atau anda juga bisa mengurus dan meminta contoh surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian. Pada kesempatan kali ini Dewa-surat.com akan mengulas tentang Contoh Surat Keterangan Bebas Narkoba atau yang sering disebut SKBN beserta prosedur pengurusannya.
    Berikut ada beberapa cara dan persyaratan bagi anda yang ingin mengurus Surat Keterangan Bebas Naroba atau yang sering disebut sebagai SKBN:

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018

    1. Siapkanlah pas foto berukuran 4×6 dengan backround (latar foto) berwarna sesuai tanggal/tahun lahir sebanyak 2 lembar.
    2. Fotocopy atau Scan KTP sebanyak 2 lembar.
    3. Uang sebesar 20.000 (tergantung kebijakan yang berlaku disebuah daerah)
    Setelah 3 syarat anda penuhi, silahkan anda lanjutkan:

    1. Harus anda keahui bahwa pengurusan surat keterangan bebas narkoba atau SKBN tidak dapat anda urus di puskesmas. Anda harus mendatangi rumah sakit.
    2. Setelah anda pastikan Rumah Sakit yang anda datangi dapat melakukan test narkoba, anda akan mulai menjalani tes untuk uji narkoba dalam tubuh.
    3. Dokter akan meminta dan mengambil sample air seni anda kira-kira 1,5-3 mililiter dalam wadah yang disediakan.
    4. Setelah itu, dokter akan memberi anda sebuah alat yang berisi enam butir indikator yaitu AMP,BZO, MET, THC, MOP dan COC. Indikator tersebut akan dijelaskan oleh dokter, dan apabila tidak dijelaskan silahkan anda bertanya agar lebih jelas.
    5. Setelah selesai proses pengambilan sample, hasil check up tubuh anda akan diketik dalam bentuk Surat Keterangan Bebas Narkoba atau SKBN.
    6. Pastikan identitas yang diketik sudah sama dengan identittas anda di KTP dan tentukan tujuan anda dalam mengurus SKBN untuk keperluan melamar pekerjaan.
    7. Setelah semuanya selesai, anda akan dimintai biaya administratif sebesar 10.000-20.000 sesuai kebijakan yang berlaku di masing-masing daerah.
    8. Silahkan pulang dan gunakan SKBN anda untuk keperluan dan kebutuhan anda.

    Berikut ada contoh Surat Keterangan Bebas Narkoba atau SKBN yang bisa anda teliti sebelum mengurus SKBN di Rumah Sakit Terdekat.

    Surat Keterangan Bebas Narkoba

    Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru 2018

    Baca Juga:

    • Syarat Membuat SKCK terbaru 2017
    • Contoh Surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)
    • Contoh Surat Keterangan Dokter Terbaru 2018

    Sama dengan SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian, masa berlaku surat keterangan bebas narkoba juga tidak berlaku selamanya, meskipun anda memiliki dan mengurus surat keterangan bebas narkoba dari bnn tetap saja SKBN memiliki batas waktu. Hal ini bertujuan untuk memantau anda, bisa saja saat ini anda tidak mengkonsumsi narkoba namun di waktu kedepan anda menjadi pecandu narkoba. Untuk itu jauhilah narkoba dan tindak kriminal agar anda tidak dipersulit saat mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan  Surat Keterangan Bebas Narkoba.

    Demikian ulasan tentang Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) terbaru 2017. Terimakasih telah mengunjungi Dewa-surat.com, semoga bermanfaat.

    • contoh laporan informasi tentang narkoba
    • contoh karangan argumentasi tentang bahaya narkoba dan seks bebas
    • surat Keterangan Bebas Aset
    • contoh surat keterangan bebas banjir
    • contoh paragraf argumentasi tentang narkoba dan seks bebas
    • contoh laporan informasi narkotika
    • contoh karangan argumrntasi tentang seks brbask
    • contoh karangan argumentasi tentang pergaulan remaja
    • contoh karangan argumentasi bahasa jawa tema pergaulan
    • Tuladha cengkorongan tema narkoba

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) Terbaru

    0 comments:

    Posting Komentar